Mari Berkomunitas Di Faceblog

Mari Berkomunitas Di FaceblogMari Berkomunitas Di Faceblog adalah topik menarik yang akan kita bahas pertama kali ini disini, mengapa?? karena saat ini dunia per Go Blog an sedang menjadi tren perbincangan yang hangat dengan hadirnya salah satu situs gabungan jejaring sosial dengan blog, atau kata modern nya adalah microblogging. adakah yang berpendapat lain?


Mari Berkomunitas
mari berkomunitas ( goes to community ), siapa sich yang tidak pernah berkomunitas mungkin hanya orang orang yang mengasingkan diri pada lingkungannya saja, dengan kata lain orang itu sangat individual dan atau malah orang tersebut merasa ter asingkan di lingkungannya? hmmm.. sebetulnya seseorang yang tidak mau berkomunitas alangkah ruginya dia, bayangkan saja hidup sendiri dalam lingkungannya, tidak ada yang diajak sharing, oleh karena itu mari berkomunitas demi kita semua.

Komunitas Di Faceblog
tahukah anda berbagai komunitas berkumpul di faceblog, dari berbagai macam blogger berkumpul menjadi satu komunitas disini, dengan kata lain mereka ( blogger ) berkomunitas saling sharing dan bertukar pengalaman mereka tentang ngeblog, dari belajar blogging, tutorial, seo, make money online,  mereka berkumpul menjadi satu komunitas di faceblog tersebut. saya sendiri sudah punya account lho di faceblog url saya http://faceblog.web.id/uncoldest  dengan  fitur yang dimiliki situs komunitas di faceblog

pada faceblog ada beberapa hal yang sangat familiar dengan para pengguna internet sekarang ini dikarenakan di faceblog lebih mirip dengan situs jejaring sosial yang ada seperti twitter dan facebook, pada panel group kita juga bisa membuat atau menciptakan group baru layaknya pada yang terdapat di facebook, kita juga bisa update status, link, video dan photo. dengan begitu berkomunitas di faceblog tidak pernah ada bosannya.

Mari Berkomunitas Di Faceblog
bagi anda yang ingin membuat account disana cukup mudah koq, cukup buka situs faceblog lalu klik daftar sekarang nah setelah itu silahkan isi data anda dari email, nama asli, username, password lalu klik lanjutkan, mudah bukan untuk bergabung di faceblog, setelah masuk dasboard silahkan anda cari grup yang anda suka dan minati lalu klik gabung, dengan begitu anda sudah bergabung di komunitas yang ada di faceblog, nah makanya ayo Mari Berkomunitas Di Faceblog

W3 Directory - the World Wide Web Directory

4 komentar:

joko mengatakan...

mantap gan smga juara

tiketzone mengatakan...

Besatulah blogger mania

Beben Koben mengatakan...

good luck...\m/

Anonim mengatakan...

Kita memang makhluk sosial .. tapi jangan salah kaprah dengan berkata bahwa orang yang gak berkomunitas adalah orang yang anti sosial ..

Posting Komentar